Rabu, 02 April 2008

Sepulang kerja para suami

Bila para suami berjalan memasuki pintu sepulang kerja, siapa atau apa yang pertama-tama mendapatkan perhatian suami? Koran?,kucing?,anak2?, TV?, Istri lah yang ingin menjadi Nomor Satu. Sebelum melakukan hal-hal lainnya, sapalah istri dengan kasih sayang dan sungguh2 berkata : ”saya rindu sekali padamu”, ”saya seneng sekali melihatmu”,”cantik sekali hari ini”, HINDARILAH bertanya ” dimana koran saya?”, atau ”masak apa untuk makan malam?”, sebelum istri mengetahui bahwa dialah yang menjadi alasan cepat pulang kerumah. Knapa begitu ? seorang istri kurang lebih 10 jam setiap hari menunggu dan setia menanti kepulangan suami, wajar sekali jika suami hanya sekedar menyapa demikian. Berlebihan kah seorang istri berharap seperti ini??

4 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

Hai,salam kenal!
Blognya keren!
Pingin punya banyak pengunjung blog anda? Silahkan pasang IKLAN GRATIS LANGSUNG TAMPIL!
Pingin dapat duit tiap kali blog kita dikunjungi orang?
Silahkan klik di sini!
Pingin ngeklik dapat duit??
Silahkan
klik di sini!

3 April 2008 pukul 03.17  
Blogger 'Qin mengatakan...

Makasih, kali kami apra suami sering lupa, apa yang dipikir hal penting bagi istri kami, terlewatkan begitu saja..

7 April 2008 pukul 19.49  
Blogger mashen mengatakan...

Terima kasih telah mengingatkan. Saya setiap pulang kerja kalau yang kelihatan pertama anak-anak, saya tanya "mana Bunda?" atau kalau ketemu Ibunya anak2 duluan, saya tanya "mana anak2?". Mungkin mesti saya tingkatkan lagi kualitas kata2 saya. Sekali lagi terima kasih.
Mashenri
Motivation Dashboard

9 April 2008 pukul 19.53  
Blogger Andri Setiabudi mengatakan...

Terima kasih telah mengingatkan.
Terus terang sepulang kerja yang kutanyakan, "masak apa hari ini?". Habis laper banget sih...

11 April 2008 pukul 07.49  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda