Rabu, 16 Januari 2008

Saya mencoba mengerti,

Saya mencoba mengerti, jika suami terkadang tak memahami kenapa saya menangis, hanya karena hal-hal sepele yang menurutmu, tak layak mencairkan airmataku,

Suamiku bagaimana menjelaskannya padamu? saya perempuan, yang memiliki siklus tertentu, dimana emosi terpacu lebih cepat , hingga mudah terbakar cemburu

Sosok Aisyah R.A yang sekalipun merupakan istri Rasullah yang usianya termuda, tercantik dan cerdas, tetap saja tidak bisa menghindar dari rasa cemburu ketika suaminya bersama istri yang lain.Manusiawi kan ?

Pada waktu itu hanya hawa nafsu yang saya utamakan sehingga kandas, Insya Allah berlimpah hikmah yang bisa saya petik dan tidak akan terjadi keduakalinya.

Harapan saya kelak : Jika suami ingin membantuku melewati waktu-waktu sulit itu, agar saya tak menjelma istri menyebalkan caranya ; jadilah cermin ajaib yang hanya punya satu jawaban untuk SANG PUTRI

Terima kasih, atas pengertiaanMU.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda