Rabu, 16 April 2008

Perbedaan pendapat

Bila seorang suami meminta maaf atas kesalahannya kepada istri, menurut saya bahwa pemberian maaf yang sesungguhnya akan mendapatkan pahala dan mengangkat harga diri sebagai wanita, dan selalu mengatakan kepadanya karena bahwa saya mencintai dan menyayanginya.

Berbicara mungkin bukan segalanya untuk menyelesaikan perbedaan, lebih baik berdiam menghindari masalah-masalah berkembang.Sebaliknya bila para suami menghindari istri untuk menjaga perselisihan lebih berkembang.Apakah terbesit direlung belung para suami, bertanya pada diri sendiri , “apakah perbedaan pandangan kami?Bagaimana kami bisa saling pemahami? ( Yang merasa ikhwan dan sudah menjadi suami mohon pendapatnya).

1 Komentar:

Blogger hanung mengatakan...

Perbedaan,perselisihan ada lumrah terjadi dlm biduk rumah tangga, semua tergantung bagaimana kita memandangnya mungkin saja kita sedang diajarkan Allah bagaimana memaknai hidup, bahwa perbedaan itu indah. bagi saya pribadi untuk memperoleh solusi perlu kita memposisikan sbg pasangan kita.dengan begitu kita akan lebih mudah memahami pasangan kita.

14 Mei 2008 pukul 00.58  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda